Aku Hampir Saja Lupa Bahwa Tuhanlah Yang Mengatur Dengan Siapa Kita Akan Berjodoh

Karena benar-benar ingin memilikimu dan hatimu seutuhnya, aku sampai lupa diri, aku bahkan sampai serendah ini menangis, memohon, mengemis dan memelas di hadapanmu.

Saking tak ingin kehilangan dirimu aku sampai serendah itu dan bahkan hampir saja lupa bahwa Tuhan telah mengatur dengan siapa kita akan berjodoh. Kini ku ikhlaskan saja kamu pada pemilikmu, dan aku akan jatuh cinta pada pemilik hatimu yang sesungguhnya lalu melupakanmu.


Selebihnya Biar Tuhan Sendiri Yang Menulis Cerita Cinta Kita, Entah Memiliki Takdir Bersama Atau Tidak

Selebihnya tentang ceriata kita apakah kita masih akan memiliki kisah yang saling berhubungan, akan aku serahkan pada Tuhan. Biarkan Dia menulis sendiri cerita tentang kita, entah di kertas yang sama atau dikertas yang berbeda.

Kalaupun Memang Jodoh Biarkan Tuhan Yang Mempersatukan Kita Dengan Caranya Sendiri Dan Aku Tidak Ingin Ikut Campur

Jika pun kita akan dijodohkan Tuhan, aku akan membiarkan Tuhan mempersatukan kita dengan caranya sendiri. Aku tidak ingin ikut campur dengan cara berusaha menghubungimu, mencari kabar tentangmu atau menemui mu. Akan aku biarkan Tuhan menggerakan aku dan kamu dengan caranya sendiri.

Karena Aku Sudah Berusaha Untuk Mampu Mengikhlaskan Dan Memasrahkan Segalanya Pada Tuhan, Aku Berharap Tuhan Mampu Membuatku Tegar

Kini aku pasrah terhadp apapun yang akan terjadi dalam hidupku, dan aku tidak akan pernah memikirkan apapun yang lebih jauh kecuali bagaimana aku harus menghadapi apapun yang akan terjadi kepadaku selanjutnya setelah merelakan dirimu.

Aku Tidak Akan Lagi Penasaran Denganmu Dan Semua Yang Berhubungan Dengan Dirimu

Aku benar-benar ingin menjadi seperti orang lain setelah merelakanmu. Orang lain yang tidak akan penasaran, tidak akan ikut bahagia atau sedih dengan segala sesuatu yang akan terjadi padamu.

Aku Yakin Ketika Aku Sudah Merelakanmu, Tuhan Akan Memberikanku Kenyamanan Batin. Dan Ketika Aku Terluka, Tuhan Akan Menyambuhkan Luka Hatiku

Setelah itu aku hanya akan menunggu bagaimana Tuhan melalui tangan-tangan ajaibnya memperlihatkan takdirku yang sesungguhnya. Disatuakan denganmu atau tidak, disembuhkan dari luka hati karena jatuh cinta padammu. Akan aku biarkan semua berjalan seperti maunya Tuhan.
No comments :

No comments :

Post a Comment