Jangan Ragukan Diriku,Aku Akan Menjadi Yang Terbaik Buat Diri Mu

Hubungan yang aku bina bersama dirimu sudah cukup untuk melangkahkan kaki ini ke jenjang pelaminan.

Aku dengan segenap rasa ingin nanti nya bisa membuat mu bahagia hidup bersama diriku untuk membina mahligai rumah tangga.

Sebelum melangkah aku sudah mempersiapkan segala nya hanya untuk bisa membuat mu merasa nyaman dan bahagia.

Dari awal hubungan yang pernah aku rasakan bersama mu,hati ini berkata kamulah jodoh yang diberikan tuhan kepadaku.

Maka dengan begitu aku tak akan pernah menyia nyiakan apa yang diberikan yang maha kuasa kepadaku,dan aku akan selalu tetap menjagamu baik itu dalam keadaan suka maupun dalam keadaan duka.

Jangan pernah ragukan cinta dan ketulusan ku.

Apabila aku jatuh hati kepadamu maka,aku akan selalu tetap menyayangi dan mencintai mu dengan rasa yang tulus dari ku.

Sekian lama kunanti,aku menginginkan hubungan ini harus aku ikat untuk menikahi mu,tapi kamu jangan kuatir,cinta yang kuberikan bukan untuk dipermainkan,tapi cinta yang aku miliki hanya untuk bisa membuat orang yang aku sayangi bisa hidup bahagia bersama diriku.

Satu hal yang harus aku perjuangkan,aku ingin jadi yang terbaik bagi dirimu.

Demi bisa mendapatkan hati mu,aku akan berjuang sekuat tenaga ku untuk tidak akan mengecewakan mu,bahkan yang ada dipikiran ku saat ini adalah bagaimana aku bisa menjadi pendamping terbaik dihidup mu.

Satu hal yang harus kau tahu,aku akan berusaha keras untuk mendapatkan apa yang kau inginkan.

Buanglah semua keraguan yang ada dalam benak mu itu,aku akan selalu ada disaat kau membutuhkan diriku.
No comments :

No comments :

Post a Comment