Buat Pujaan Hati Ku,Walaupun Aku Jauh,Aku akan Tetap Selalu Merindukan Mu

Perjalanan cinta ku ini tidak bisa ditebak sama sekali,aku yang dulu nya masih remaja sudah lebih duluan dalam mengenal cinta.

Awal nya pada waktu itu aku sedang melihat mu,lalu entah kenapa hati ku bergetar dan memendam rasa suka kepada mu.

Aku lalu mendekati mu,dan saat yang tepat aku katakan rasa cinta ku ini kepada mu,aku sangat mencintaimu,apakah kau mau menerima cinta ku ini,lalu bibir manis mu berkata,aku juga sangat mencintai mu.

Alangkah bahagia nya hati ku ,rupa nya cinta ku bertepuk kedua belah tangan.

Seiring waktu berjalan akhir nya aku dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Aku tak menyangka sekali,mengapa cinta yang ku jalani harus seperti ini,hari hari yang biasa nya aku bahagia bisa jalan jalan dan bepergian dengan dirimu kini sudah tidak ku temukan lagi.

kau yang ku cintai harus ku tinggal kan demi meniti karir ku di negri orang.

Tapi ingatlah,semua itu aku lakukan hanya untuk dirimu,aku berharap suatu saat nanti aku bisa membuat mu bangga dan aku bisa membuat mu bahagia,Jadi maafkanlah diriku yang telah meninggal kan mu untuk sementara waktu.

Berjanjilah pada ku,kau akan selalu tetap setia menanti ku.

Walaupun ku jauh sekarang,aku menginginkan kau berjanji kepada ku untuk selalu tetap menjaga cinta yang kuberikan ini kepada mu.

Aku mengerti mungkin ini sulit bagiku dan sulit bagi mu untuk menjalani hubungan jarak jauh,tapi yakinlah,cinta yang sama-sama kita miliki akan mampu membuat kita bertahan dalam keadaan apapun.

Terimakasih pujaan hati ku,Walaupun aku jauh aku akan selalu tetap menjadi milik mu.
No comments :

No comments :

Post a Comment