Karena Denganmu Aku Bisa Belajar Bahagia, Bisakah Kau Mengijinkanku Jatuh Cinta Sekali Lagi Padamu

Kamu adalah satu-satunya orang yang pernah masuk dalam kehidupanku. Mengajakku untuk mewarnai perjalanan hidup ini, mengajakku untuk belajar tentang banyak hal termasuk belajar merasakan sakit yang teramat dalam karena keadaan memaksamu untuk meninggalkanku. Kini setelah sakit yang kamu berikan dan setelah aku bisa mengiklaskannya masih bolehkah aku jatuh cinta padamu? Tenag aku hanya meminta izin untuk tetap jatuh cinta padamu tidak bermaksud untuk mengajakmu kembali terlibat dalah sebuah hubungan yang mungkin saja akan tetap sama saat seperti yang dulu atau mungkin akan lebih buruk. Aku hanya ingin bermaksud ingin memberikan kamu tempat di hatiku.


Karena Denganmu Aku Bisa Belajar Bahagia, Bisakah Kau Mengijinkanku Jatuh Cinta Sekali Lagi Padamu: 
Bersamamu Aku Bahagia Karena Untuk Pertama Kalinya Aku Belajar Tentang Banyak Hal
Denganmu lah aku belajar bahagia Denganmu lah aku belajar mencintai. Denganmu lah aku mempelajari realita lain dalam hidup. Untuk itulah, aku akan memaafkanmu sayang meski kamu pernah menyakiti diriku. Aku berjanji akan melepaskan semua rasa sakitku karena dirimu untuk diambil kembali olehNYA.. Tapi bisakah kau mengijinkanku untuk sekali lagi jatuh cinta?

Karena Kini Aku Banyak Merasakan Bahwa Selama Bersamamu Banyak yang Aku Dapatkan
Setelah lama berpisah, aku mulai merasakan jika selama bersamamu aku banyak menerima hal-hal baru. Jika aku hitung-hitung ternyata lebih banyak bahagia yang aku terima dari dirimu. Hanya saja saat kamu menyakiti diriku, aku malah menutup mata dari semua kebaikan yang kamu berikan padaku dan malah menghakimu dengan cacian dan bahkan aku membuatmu menjadi terlihat jahat di mata orang lain.

Kali Ini Aku Akan Mencintaimu Dengan Cara yang Berbeda Tidak Seperti yang Dulu Lagi
Aku mulai jatuh cinta lagi padamu dengan menyebut namamu dalam setiap do’a yang aku panjatkan padaNYA. Do’a yang berisi pengharapan untuk menemukanmu kembali dalam kemasan yang luar biasa lagi. Do’a yang berisi pengharapan untukmu agar selalu diberikan yang terbaik dalam hidup. Do’a yang berisi pengharapan agar DIA senantiasa menuntun hatimu.

Sekalipun Kamu Juga Masih Memiliki Rasa yang Sama Sepertiku, Mari Tidak Perlu Lagi Kembali Bersama
Sepertinya meskipun dirimu juga memiliki rasa yang sama seperti yang aku rasakan saat ini tampaknya kita tidak lagi cocok jika harus kembali menjalin kasih. Cukup hanya sampai disini saja hanya sama-sama masih memiliki rasa. Mari kita sama-sama terbuka pada orang yang baru, jika masih ingin memperbaiki hubungan kita mari memperbaikinya dengan pasangan baru kita masing-masing.

Biarkan Perasaan Cinta Kita Tetap Hidup, Namun Tidak di ‘Sini’
Jika kita memutuskan untuk tetap saling jatuh cinta maka mari kita melakukannya, namun tidak di sini, biarkan cinta itu ada hanya dalam hati saja. Jangan pernah berfikir untuk kembali meskipun kesempatan untuk kembali terbuka lebar untuk kita. Aku hanya ingin jatuh cinta padamu dengan cara yang berbeda, aku hanya akan kembali mencintaimu di dalam doa, mendoakanmu semoga selalu mendapatkan kebaikan dariNYA.
No comments :

No comments :

Post a Comment