Aku Ingin Kembabali Ke Masa Lalu, Masa-Masa Dimana Aku Dan Kamu Saling Mencintai

Aku bangun pagi ini dan pikiranku melayang. Melihat kembali kebelakang. Dan aku mendengar suara lirih dari masalalu berkata, kembalilah, kembalilah, tidakkah kau ingin tinggal?. Ku ingin menggapaimu, biar kau tahu aku masih peduli. Dan hilang di keheningan hatiku yang pedih.

Sulit, sangat sulit harus melupakanmu, aku sangat ingin kembali pada masa itu, dimana aku dan kamu masih saling memiliki. Tidak peduli apapun yang akan terjadi aku sangat ingin kembali di masa itu. Aku ingin tinggal dalam kenangan masa lalu bersamamu, bersama semua kenganmu.


Aku Tidak Suka Bangun Pagi, Waktu Bangun Pagi Selalu Meminta Jatah Untuk Memikirkanmu Sejenak

Semenjak berpisah dengamu, setiap kali aku bangun pagi hatiku terasa perih. Kenangan saat bersamamu selalu muncul dan menjadi hal pertama kali yang aku pikirkan. Selalu saja seperti itu sampai-sampai membuatku tidak ingin bangun pagi dan bahkan membuatku untuk tidur.

Kembalilah Obati Rinduku Dan Katakanlah Jika Kau Akan Mencintaiku Lagi

Tidak bisakah kita kembali pada masa itu, tidak bisakah kamu datang kembali padaku mengatakan bahwa kamu masih mencintaiku, mengatakan bahwa kamu ingin kembali padaku. Datanglah jangan tinggalkan aku seperti ini, karena kepergianmu membuatku terasa tidak bisa menjalani hidup seperti biasanya.

Aku Sangat Ingin Tinggal Dalam Kenangan Masa Lalu Itu, Aku Sangat Ingin Kembali Pada Masa Itu

Selalu saja aku tidak bisa menahan keinginanku yang ingin kembali tinggal dalam kenangan masa lalu itu, aku terus saja ingin kembali dan tidak ingin beranjak meninggalkan waktu dimana ada kamu di dekatku. Waktu dimana aku bisa menemuimu saat aku merindukan kamu seperti saat ini.

Aku Tidak Bisa Berhenti Terus Membayangkan Hari Dima Kita Bisa Bertemu Lagi

Bukannya berhenti membayangkan bisa bertemu dengan dirimu, aku malah menjadi seperti orang gila. Kesana kemari selalu merasa cemas jika tiba-tiba kita dipertemukan kembali dan aku dalam keadaan yang tidak menyenangkan. Keyakinan bahwa kita akan dipertemukan kembali tetap hidup di hati ini, dan terus tumbuh menjadi semakin kuat.

Aku Berjanji Akan Selalu Menunggumu, Jika Kelak Kamu Melihatku Masih Sendiri Percayalah Bahwa Sampai Saat Itu Aku Masih Menunggumu

Entah mengapa diri ini terus berjanji akan bersedia menerimamu kembali, memaafkanmu. Jangan pernah ragu untuk kembali jika kelak kamu ingin kembali dan menemukanku masih sendiri. Yakinlh bahwa kesendirianku itu bukan karena alasan lain, hanya karena alasan aku menunggumu.

Hubungi Aku Jika Kamu Masih Terlalu Malu Untuk Menemuiku Langsung

Sampai detik ini aku masih saja selalu rutin mengece akun-akun sosial mediaku, berharap menemukan ada sebuah pean dan itu darimu. Aku bahkan tidak ingin mengganti nomor telfonku karena aku takut tiba-tiba kamu akan merinduiku lalu menghubungiku.
No comments :

No comments :

Post a Comment