Buat Jodohku yang Mungkin Masih Jadi Pacar Orang Lain, Semangat Ya Kalo Sedang Berantem Sama Dia

Tak ada yang dapat mengira siapa yang pada akhirnya akan menjadi pendamping kita hingga berjodoh dunia dan akhirat. Tidak ada yang tau apakah dia yang jauh di sana, atau di dekat kita, apakah dia orang yang kita kenal atau tidak. Bahkan orang saat ini sedang bersama kitapun masih belum tentu akan berjodoh dengan kita. Tentang jodoh semua hanya menjadi rahasia Tuhan sendiri tak ada yang mengetahuinya.


Kali ini aku hanya ingin menyapamu wahai jodohku yang hingga saat ini tetap menjadi rahasia Tuhan. Apa kabarmu, sedang apakah dirimu, dengan siapa kini kamu menjalin hubungan?. Lalu ingin sekali aku bertanya padamu tidak kah kamu ingin buru-buru segera bertemu dengan ku? Seseorang yang telah di takdirkan Tuhan sejak kehidupan pertama kita dimulai.

Buat Jodohku yang Mungkin Masih Jadi Pacar Orang Lain, Semangat Ya Kalo Sedang Berantem Sama Dia: 
Kamu yang Semangat Ya Kalau Sedang Berantem Sama Si Dia, Biar Lekas Putus.
Jika kamu saat ini sedang berpacaran dengan seseorang yang akan segera menjadi mantanmu itu aku ingin memberimu semngat. Ia semgat kalau lagi berantem sama dia biar dia, marahi saja dia habis-habisan agar dia merasa jengkel sampai kamu dan dia sama-sama merasa bosan karena keseringan bertengkar hebat lalu memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian.

Tak Perlu Takut Galau, Jika Kita Segera Dipertemukan Tuhan Aku Berjanji Akan Membuatmu Segera Lupa Pada Dia.
Kamu yang masih dirahasiakan Tuhan tidak perlu takut untuk mengambil keputusan untuk putus dengan dia. Tidak perlu takut kamu akan patah hati, tidak perlu ketakutan kamu harus bersusah payah untuk lama-lama sedih. Jika kamu segera dipertemukan dengan diriku, aku berjanji akan membuatmu merasa bahagia. Jadi segeralah putus dengan dirinya agar aku tidak lama-lama menunggu dirimu.

Jika Akan Putus Jangan Biarkan Pacarmu yang Mengucapkan Kata Putus.
Aku hanya ingin memberimu sebuah pesan jika bisa jangan sampai yang mengucap kata putus duluan adalah pacarmu. Usahakan agar dirimu yang memutuskan jika tidak bisa minimal kalian harus putus karena kesepakatan bersama, karena mau sama mau. Bukan karena apa sayang hanya saja agar nantinya aku tidak butuh waktu yang lama untuk membantumu move on dari dia. Agar kita bisa segera merasa bahagia bersama-sama.

Denganku Kamu Akan Menjalani Hubungan Cinta yang Serius, Karena Aku Ingin Menghalalkanmu.
Saat bersamaku aku ingin mengajakmu untuk menjalin hubungan serius, yang tidak hanya senang untuk kita berdua saja namun juga senang bagi kedua orang tua kita masing-masing. Aku yang sedang menunggumu ini sudah siap untuk bertanggung jawab untuk hidupmu. Bersamamu aku ingin mengajak membangun kehidupan keluarga. Bersamamu aku ingin mengajak melihat dunia seperti yang kita inginkan.

Jika Tidak Segera Dipertemukan Denganku, Kamu Jangan Mau ya Jika Mantanmu Ngajak Balikan Lagi.
Apabila masih butuh jalan yang panjang dan waktu yang lama untuk mempertemukan kita. Kamu jangan mau ya jika mantanmu ngajak balikan lagi, kamu gunakan segala alasan untuk menolaknya. Kamu harus kuat menahan godaan bujuk rayunya yang akan menjadi semakin manis setiap kamu menolaknya. Dia sengaja melakukannya karena ingin membuatmu memaafkannya. Kamu harus tegas ketika menolaknya agar ia merasa tidak yakin bisa mendapatkan hati mu lagi, itu adalah cara yang paling ampuh untuk membuatnya mundur secara perlahan. Kamu yang menjadi calonku di sini aku menunggu hadirmu.
No comments :

No comments :

Post a Comment